Pages

Selasa, 15 Januari 2013

Sejarah Berdirinya Print Station


SEJARAH BERDIRINYA PRINT STATION
                       

            Print Station berdiri pada hari Senin tanggal 23 Januari 2012 yang diperkarsai kami Rizal Fahmi dan Andi Fitriansyah yang pada saat itu kami masih bersetatus mahasiswa di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh (sampai saat ini masih berstatus Mahasiswa Kecuali Sodara Andi Fitriansyah yang telah lewat pada Akademi Kepolisian RI). Dengan semangat kata “Mahasiswa Harus Berkarya dan Berwirausaha” maka kami memulai usaha ini dengan maksud untuk melampiaskan, menyalurkan ide/kemampuan cemerlang yang ada pada diri kami. Kami menyadari bahwa seorang anak yang telah berumur 20 tahunan sudah mampu untuk mencari uang jajan sendiri dan sudah waktunya untuk menggurangi beban orang tua. Realita yang terjadi bahwasanya mahasiswa sekarang yang hanya bisa berpacaran (Poh Bandit), mesum, membuat bokep, berstyle  gila, berjudi, poker-pokeran dan masih banyak yang lain lagi. Maka dari itu kami mengambil langkah bijak dengan membuka usaha Print Station yang oriemtasinya di bidang pendidikan.
            Pada awal-awal kami menjalankan usaha ini, keserderhanaan menjadi image usaha kami, image yang dimaksud bukan sebuah style-style-an melainkan Serba kekurangan dan keterbatasan lah….  mulai dari modal, property, yang ada dan lain sebagainnya. Modal kami pada saat itu 16 jutaan, modal itu adalah sumbangan dari Ayah Kami “Ayahanda Zubir SE dan Ayahanda AKBP. H. Abu Bakar Shaleh” dan dibantu oleh beasiswa yang kami dapatkan Pada program Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik Kementerian Pendidikan Nasional Pada Universitas Syiah Kuala Banda Aceh Tahun 2011.
            Komputer second dengan Monitor Tabung yang sakit mata-mata untuk kita liat menjadi hiasan dan piasan mata di keudee kami, diperindah dengan kursi kondangan merah dan hijau yang tertulis kode abu dan kode Zb. Begitulah gambaran/ilusinansi kekurangan dan keterbatasan pada awal-awal kami membuka usaha ini.
Print Station merupakan tempat usaha yang bergerak dibidang Akademika non politik dan keasmaraan tapi tetap romantis loh. Hehoo….


DOWNLOAD FILE DI SINI
KHASANAH ILMU
JUJUR - MUDAH - MURAH
http://khasanahilmuu.blogspot.com/2013/08/

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About